Kamis, 30 Mei 2013

Workliday to Bali #Day-3


Hari ketiga/ Sabtu 25 Mei 2013

Hoooaaamm... pagi ini ga se'exited kemarin, karena oleh-oleh capek yang dibawa dari kemarin, pagi ini gue ga berniat untuk joging, cuma niat buat jalan-jalan dipinggir pantai ajah. gue mana tahan kalo liat pantai ga nyebur, awalnya cuma mlipir-mlipir dipinggir pantai, tapi lama-lama gue mikir nyesel amat gue ke Bali ga berenang, itung-itung menghibur kegalauan gue yang kemarin.
Karena asik berenang gue ga pegang HP dan kamera, so gue pure jadi model saat itu.
Acara renang-renang dipantai kali ini bener-bener seru, menghibur kegalauan gue yang kemarin kecewa karena cuma jalan-jalan kesawah.
Ada kejadian seru dimana gue hampir ajah tenggelem karena ga bisa turun dari perahu, dan sifat dasar gue "CENGENG" akhirnya keliatan juga. kepanikan gue bener-bener ga terbendung, gue takut setengah mati. Naik gerobak ditengah banjir ajah gue nangis apalagi perahu kan.
Berikut foto-fotonya :)


Siapa yang tahan liat pantai bagus gini terus ga nyebur??? :p

 Awalnya masih dipinggir-pinggir

 Mulai basah-basahan dan tertawa ceria :D


 Ini bukan puteri duyung :p hehehee

Liat kan bahagia semuanya.. :)

Nah sekarang bakal gue ceritain, gimana gue bisa nangis diatas perahu :)





Keterangan gambar :
  1. Oke yang cowok-cowok lagi gagah-gagahan diatas perahu bikin gue yang lagi berenang-berenang ngapung jadi mupeng pingin juga ikutan naik ke perahu;
  2. masih sama dengan nomor 1.. :)
  3. gue dan yang lain berusaha menggapai perahu buat ikutan naik kesana;
  4. Udah sampe diperahu gue malah ga bisa naik, rasanya berat banget. badan gue sampe lama nangkring diperahu, ditarik, didoronglah pantat gue sampe bikin semua ketawa ngakak :p
  5. Usaha gue masih belum selesai tuh, meskipun udah didorong-dorong badan gue tetep ajah ga beranjak dari pinggir perahu :(
  6. Akhirnya sebagian yang diatas perahu turun dan berusaha membawa kapal sampai ketepi supaya yang cewek-cewek bisa naik.
  7. Masih menunggu kedatangan kapal..
  8. Kapal sudah menepi dan semua berhasil naik diatas perahu, 
  9. Tidak disia-siakan pastinya, moment itu buat ajang foto-foto tapi lama-lama tanpa sadar perahu makin kebawa ombak dan sampai ditengah.
  10. Muka gue udah kerasa panik, gue udah mulai sadar kalo gue ketakutan :p
  11. Semua langsung loncat kecuali gue, bu novi dan mba iis yang emang panik banget dan ketakutan. Tangisan gue mulai terdengar dan saking paniknya gue hampir mau lompat terjun bebas.
  12. Kalo di zoom di foto gue yang ini, muka gue bener-bener panik dan nangis. Ditinggal sendirian pula :(
  13. Akhirnya dengan sisa-sisa keberanian yang gue punya gue memilih untuk turun dengan mata tertutup dan Byuuurrrr.. semua terasa penuh sama air dan gue sudah tidak terlihat karena terjun ke air. untung temen-temen sigap dan langsung narik gue. :D
  14. Mainnya udahan dan langsung jalan kedarat sambil ketawa-tawa :D
  15.  
 Setelah berenang dipantai gue dkk berlanjut berenang di kolam renang sambil membersihkan diri dan bermain basket, setelah semua capek lanjut deh kekamar masing-masing buat mandi dan packing lanjut sarapan dan pulang :)
Berakhir sudah masa kerja dan liat-liat di Bali :)

 Sebelum ke Bandara kita sempet ke Hawai Bali buat beli oleh-oleh lagi :) gue juga jadi ikutan beli deh. Cuma karena terbatasnya waktu belinya dikejar-kejar disuruh buru-buru ga puasss deh.







             SAMPAI JUMPA BALI :)



Tidak ada komentar: