Senin, 20 Mei 2013

iseng makeup :p

Assalamualiakum.. 

Hari minggu lalu, hari santai buat keluarga, iseng-iseng aplikasiin hasil makeup yang gw dapet dari stand wardah di Fx plaza jumat lalu, kebetulan waktu gue abis beli eyeshadow dan lipbalm di wardah ada konsumen yang lagi di makeup sama makeup artistnya wardah, karena si konsumen belanja lebih dari Rp 250.000. Gue ga mau nyia-nyian kesempatan buat cari ilmu disitu. hehehe #itungt-itung gratisan :p
Ade gue dengan senang hati bersedia gue makeup-in, dan hasilnya emang ga mengecewakan ko :). Dulu waktu zamannya gue kuliah, gue pernah dikasih kepercayaan untuk mendandani para penari saman yang bakal pentas di daerah Permata Hijau, dan lumayan hasilnya buat tambahan uang jajan :).
habis makeup ga mau sia-siain langsung deh foto-foto hasil dandanannya :p narsis deeeh..












Tidak ada komentar: