Minggu, 16 Juni 2013

Rainy Morning

Assalamualaikum..

05.45 am.
masih sangat pagi..
saya keluar rumah, terlihat masih gelap, gelap nya lebih gelap dari biasanya..

Dimobil kulihat keluar jendela dan sebentar-sebentar kulihat jam ditangan ku, sama seperti biasanya tapi langitnya yang berbeda terlihat lebih gelap.

Mendung berteman rintik hujan yang membasahi tiap sela-sela kaca jendela mobil yang kunaiki.

06.45 am.
Saya berdiri didepan kantor, terlihat gerimis semakin ramai turun ke bumi,
Yaa.. aku berlari dipagi ini berlari menghindari rintikan hujan.
Meskipun hujan, aku merasa udara pagi ini panas tidak seperti udara yang seharusnya selalu berpasangan dengan hujan "dingin".

Saya melihat kembali keluar jendela, jendela ruang kerja ku
Saya mengambil kamera dan mencoba memotret hujan yang seolah bercerita tentang alam. tentang sepi. tentang pagi ini.







Selamat pagi :)

Tidak ada komentar: